Nge-Rokok Dunhill Ultra Baunya Nggak Nempel


on 11:29 AM


Buat kamu para perokok, udah pernah nyobain rokok Dunhill Ultra belum? Kalau belum, sebaiknya coba sekarang deh.

Karena rokok yang satu ini punya kelebihan pada baunya yang nggak nempel. Dengan begitu, kamu pun nggak perlu khawatir bau asapnya nempel di baju atau badan kamu.

Jelas dengan begitu bikin kamu lebih pede. Contohnya aja misalnya saat kamu ketemu temen, kolega atau lainnya yang biasanya mungkin risih sama perokok, hal itu kini nggak perlu kamu khawatirkan lagi karena bau Dunhill ultra nggak nempel.

Jadi saat kongkow bareng temen pun kamu oun nggak perlu ragu untuk nyalain rokok Dunhill Ultra ini karena baunya nggak nempel.

Nggak cuman itu, gebetan atau istri kamu pun sekarang nggak bakal komplain lagi. Kalau dulu mungkin kadang istri atau pacar kamu sering protes dengan bau rokok yang nempel pada tubuh atau bajumu. Tapi sekarang kalau kamu ngerokok pake Dunhill Ultra, hal itu nggak perlu kamu risaukan lagi. Tenang aja, tubuhmu tetap wangi dan nggak akan terkontaminasi dengan bau asap rokok, karena memang Dunhill Ultra diciptakan sebagai rokok yang mengerti akan penampilanmu.

Begitu juga kalau kamu lagi kerja. Pas abis jam istirahat, kamu tinggal sulut aja batang rokok Dunhill Ultra ini. Terus waktu jam masuk kerja, kamu pun nggak perlu khawatir ada bau rokok yang nempel di baju, badan maupun rambut kamu.

Pun demikian kalau kamu suka ngerokok di mobil. Tenang aja, mobil pun tetap akan wangi karena asap rokok Dunhill Ultra tidak akan nempel di ruangan mobil.

Selain itu, juga kemasan Dunhill Ultra ini mantap abis... Keren saat dipegang dan nggak bakalan malu-maluin.

Ukurannya pun pas banget buat dimasukin ke kantong baju maupun saku celana. Nggak kebesaran dan nggak kekecilan. Saat kemasannya dipegang, juga compact banget.

Lalu kalau kita buka isinya, terus ambil sebatang rokok dan nyalakan. Terus hirup. Rasanya oke banget. Ringan dan cocok banget untuk konsumsi kawula muda.

Kalau kamu nggak percaya, coba deh sodorin rokok ini ke teman-temanmu, pasti mereka akan bilang kalau rasa rokok Dunhill Ultra oke. Rasanya halus dan nggak bikin susah saat disedot.

So, karena itu, cobain deh sekarang Dunhill Ultra. Mudah bisa ditemukan di toko, warung atau minimarket terdekat. Rokok ini boleh dibilang yang no 1 di Indonesia.

#LessSMELLisMore #ULTRAlessSMELL

About Taufik

Taufik seorang yang gemar berburu diskon dan harga murah biar kantong tak jebol.

0 comments:

Post a Comment