Promo Baju Lebaran Murah di Blanja.com


on 9:57 PM

Nggak terasa bentar lagi lebaran nih.... Bicara tentang promo lebaran, yang paling sering aku cari adalah promo baju murah. Sekalipun di mall juga banyak yang menawarkan sale besar-besaran, tapi aku lebih memilih membeli baju secara online.

Tinggal di Jakarta dengan kemacetan yang luar biasa membuatku malas untuk keluar rumah. Jadinya aku lebih memilih membeli segala keperluanku lewat internet. Bagiku itu lebih praktis dan no-ribett!

Dari sekian banyak situs belanja online, akhir-akhir ini aku sering melototin situs Blanja.com. Sebab, ragam produknya sangat banyak. Dulunya, aku sering mencari baju di situs yang lain, tapi terkadang modelnya terbatas. Baju dengan desain yang kuinginkan tidak ada.

Lain halnya di Blanja.com. E-Commerce ini merupakan hasil kerjasama Telkom dengan raksasa markeplace dunia, Ebay. Jadi, barang yang disajikan pun sangat lengkap. Bahkan disebut-sebut ada 500 juta produk Ebay yang bisa dibeli melalui website Blanja.com ini. Woww!



Untuk lebaran tahun ini, aku inginnya mencari promo baju sebagai berikut:

1. Baju lebaran anak
Anakku ada 2. Ganesh dan Tasya. Berarti aku perlu baju anak laki-laki dan perempuan. Selain itu, rencannaya akau mau membelikan baju untuk beberapa keponakanku. Mereka adalah Marcel, Dimas, Novita, dan Siren.

Untuk anak-anakku rencannya aku mau belikan 3 stel pakaian baru. Sementara untuk para keponakan, masing-masing 1 baju. Untuk Novita jenisnya pakaian remaja karena dia umurnya sudah sweet seventeen. Sedang, untuk tiga keponakan lainnya masih usia SD.

2. Baju lebaran pria untuk suamiku
Suamiku ini rada-rada susah kalau disuruh beli baju sendiri. Jadinya hampir selalu aku yang membelikannya baju. Dia sukanya yang modelnya simpel.

3. Baju untukku sendiri
Wanita harus selalu stylish karena itu pakaianku pun harus tampil bergaya. Tidak hanya pakaian, aku pun butuh hijab dan pashmina kerudung untuk menunjang penampilanku saat hari raya tiba.

4. Baju untuk ayah-ibu dan kakek-nenek
Tidak ketinggalan, aku pun berencana membelikan baju buat ibu dan bapakku. Juga buat ibu mertua, serta kakek dan nenek.

Ya, itulah daftar belanja baju kebaran untuk keluarga dan sanak saudaraku. Aku temukan banyak promo baju lebaran itu di sini. Diskonnya amat bervariasi. namun sangat membantu untuk membuat budget lebaran nanti tetap aman, tidak sampai over.

Aku juga membiasakan diri untuk membeli baju kebutuhan lebaran itu sejak jauh hari. Tau sendiri kan kalau mendekati lebaran itu semuanya crowded banget! Pengiriman barang pun bisa lama karena pengiriman barang benar-benar membludak.

Dengan membeli sejak beberapa bulan sebelumnya, paling tidak aku bisa mengantisipasi agar hal itu tidak sampai menimpaku. Itulah ceritaku dalam mencari promo baju lebaran tahun 2017 ini. Semoga bermanfaat ya guys. Semoga lebaran tahun ini memberikan makna yang lebih hakiki bagi diri kita. Bukan hanya tampil lebih bergaya dengan baju baru, tapi hati dan perbuatan kita semoga menjadi lebih baik lagi.

About Taufik

Taufik seorang yang gemar berburu diskon dan harga murah biar kantong tak jebol.

1 comments:

  1. Waah terima kasih untuk infonya kakkkk :)) Jadi udah bisa nyicil dan ngitungin dari sekarang deh keperluan untuk lebaran nanti. Kayaknya berkat promo di BLANJA.com, budget lebaran bisa lebih minim nih drpd belanja di mall hehehe. Makasih sekali lagi kak, sangat informatif dan menarik :D

    ReplyDelete